Oprah Winfrey Pendiri Harpo Productions Inc. Didirikan 1986

Oprah Winfrey Pendiri Harpo Productions Inc. Didirikan 1986

Harpo Productions adalah salah satu perusahaan media terbesar di dunia yang dimiliki Oprah Winfrey. Saya tidak menganggap diri saya sebagai gadis miskin. Saya menganggap diri saya sebagai seseorang yang sejak dini tahu bertanggung jawab atas diri saya sendiri, dan saya harus membuat yang terbaik.

Baca Juga: Oprah Winfrey 

Oprah Winfrey adalah bukti nyata bahwa impian Amerika itu hidup dan sehat. Anak perempuan tidak sah dari petani penggarap Mississippi, dia mengatasi kemiskinan, pengabaian orang tua, pelecehan seksual dan rasisme untuk menjadi salah satu wanita terkaya dan paling kuat dalam industri hiburan.

Melalui kekuatan kepribadiannya semata-mata dan hanya dengan menjadi dirinya sendiri, ia menemukan kembali acara bincang-bincang dan masih memerintah sebagai juara televisi siang hari yang tidak perlu dipermasalahkan.

Winfrey lahir pada tahun 1954 di sebuah pertanian di Kosciusko, Mississippi. Orangtuanya yang belum menikah terpisah dan pindah ke tempat lain. tak lama setelah kelahirannya dia meninggalkannya bersama perawat dan neneknya. seorang pendisiplin yang keras tapi pengasih yang dipuji oleh Winfrey dengan mengembangkan kepribadiannya yang cepat dan dewasa sebelum waktunya.

Di bawah pengawasan neneknya, dia belajar membaca pada usia 2 tahun, dan pada saat dia berusia 3 tahun, bakat bicaranya sudah mulai muncul. Dia sering diundang untuk membaca puisi di klub sosial dan teh gereja, di mana mereka menyebutnya sebagai pembicara kecil.

Baca Juga: Kylie Jenner adalah Selebritas Bayaran Tertinggi Kedua di Dunia. Inilah Cara Dia Menghasilkan dan Membelanjakan $ 1 Miliar

Pada usia 6 tahun, Winfrey pindah ke Milwaukee, Wisconsin, untuk tinggal bersama ibunya, yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Menyesuaikan diri dengan kehidupan di ghetto perkotaan setelah menikmati kedamaian sebuah peternakan Mississippi terbukti menjadi tantangan yang sulit bagi Winfrey.

Lebih buruk lagi, ibunya begitu sibuk dengan masalahnya sendiri sehingga dia punya sedikit waktu untuk Winfrey. Kurangnya pengawasan orang tua membuatnya rentan, dan mulai ketika dia berusia 9 tahun dan berlanjut selama beberapa tahun sesudahnya, Winfrey mengalami pelecehan seksual oleh beberapa pria yang berbeda, termasuk sepupu remaja dan pacar ibunya. berapa tahun kemudian, selama pertunjukan yang dia lakukan di incest, Winfrey menangis dan bercerita tentang kisah cobaan hidup nya.

Bingung, malu, merasa bersalah dan takut untuk memberi tahu siapa pun apa yang dilakukan padanya, Winfrey mulai bertindak. Pertengkaran dan kenakalannya yang meningkat terbukti terlalu banyak untuk ditangani ibunya.

Baca Juga: 20 Orang Terkaya di Dunia Pada Tahun 2019

Dia mencoba menempatkan Winfrey di pusat penahanan, tetapi lembaga itu tidak memiliki cukup tempat tidur, jadi dia mengirimnya untuk tinggal bersama ayahnya di Nashville, Tennessee Seorang yang disiplindan ketat, ayah Winfrey mengubah jalan hidup winfrey. Ayah saya mengubah hidup saya dengan menegaskan bahwa saya mempunyai kelebihan.

Di bawah bimbingan ayahnya, Winfrey menjadi siswa teladan dan menemukan kembali bakatnya untuk berbicara di depan umum, muncul sebagai orator yang menonjol. Keahlian berbicara membuatnya mendapatkan beasiswa ke Universitas Negeri Tennessee, tempat ia mengambil jurusan pidato dan drama.

Pada tahun 1973, sementara hanya mahasiswa tingkat dua, Winfrey yang berusia 19 tahun ditawari pekerjaan sebagai pembawa berita bersama di afiliasi CBS Nashville, WTVF-TV, dan tidak hanya menjadi pembawa berita wanita pertama di Nashville tetapi juga pembawa berita hitam pertama.

Terinspirasi oleh kesuksesannya di WTVF-TV, Oprah meninggalkan perguruan tinggi selama tahun seniornya untuk menerima posisi di Baltimore dengan WJZ-TV sebagai pembawa berita utama malam itu. Tetapi dia segera menemukan bahwa berita keras bukanlah keahliannya.

Baca Juga: 12 Karakteristik Pengusaha Sukses

Sangat empati, dia kesulitan menjauhkan diri dari pekerjaannya, sering kali harus menahan air mata sambil membaca cerita yang menyentuhnya. Tidak dapat melewati hubungan emosional ini dengan rakyatnya, dia dipecat.

Untungnya, seorang manajer baru di stasiun melihat cara untuk membuat kebajikan dari kekurangan pelaporan Winfrey. Talkshow sindikasi Phil Donahue secara nasional telah memenangkan banyak pengikut di Baltimore, dan manajer ingin memanfaatkan pasar dengan versi lokal.

Pada tahun 1977, People Are Talking ditayangkan dengan Winfrey sebagai co-host. Oprah telah menemukan ceruknya. Kemampuannya yang tidak biasa untuk terhubung secara intelektual dan emosional dengan berbagai macam topik menjadikan acara tersebut sukses.

People Are Talking meroket di peringkat peringkat, akhirnya menjadi pertunjukan teratas dari genre di pasar Baltimore. Kesuksesan Winfrey menarik perhatian WLS-TV yang berbasis di Chicago, yang menawarkannya kesempatan untuk melabuhkan acara bincang-bincang di stasiun itu AM Chicago.

Winfrey yang bersahaja, tenang, dan gaya yang nyaman memikat penonton, dan pertunjukan itu menjadi sukses besar. Itu bahkan mengalahkan Phil Donahue di kota kelahirannya, dan dengan cepat disindikasikan di 120 kota.

Baca Juga: 11 Pengusaha Paling Terkenal Sepanjang Masa dan Apa yang Membuat Mereka Sangat Kaya

Tapi terobosan terbesar Winfrey datang pada 1985, ketika produser Quincy Jones menawarinya peran dalam adaptasi layar Alice Walker, The Color Purple. Debut akting Winfrey mendapat sambutan hangat, memenangkan nominasi untuk Golden Globe dan Academy Award, dan melambungkannya menjadi bintang nasional.

Mengendarai gelombang publisitas ini, The Oprah Winfrey Show melakukan debut nasionalnya pada tahun 1986, dan dalam waktu lima bulan menjadi acara dengan peringkat tertinggi ketiga dalam sindikasi dan acara bincang-bincang No. 1, menjangkau 10 juta orang setiap hari di 192 kota.

Untuk semakin memanfaatkan kesuksesannya, pada tahun 1986, Oprah membentuk Harpo, Productions Inc. Pada tahun 1988, ia membeli studio produksi canggih di Chicago dan mengambil alih kepemilikan dan produksi The Oprah Pertunjukan Winfrey.

Langkah itu membuat Winfrey satu-satunya wanita ketiga dalam sejarah. di belakang Mary Pickford dan Lucille Ball yang pemilik dan memproduksi pertunjukannya sendiri serta orang pertama di Afrika dan Amerika yang memiliki perusahaan produksi hiburan sendiri.

Selama 1990-an, gelombang udara menjadi dibanjiri dengan talkshow, tetapi peringkat Winfrey terus melonjak meskipun kompetisi meningkat. Salah satu alasan keberhasilannya adalah ia menghindari tabloid pendekatan gilagilaan yang diadopsi banyak pesaing.

Memilih untuk mengambil jalan besar, ia berempati dengan orang-orang yang bermasalah dan memberikan solusi untuk masalah yang diungkapkannya, bukannya berlubang dalam lumpur sensasionalisme. Terlebih lagi, dia melampaui sekedar menjadi pembawa acara talk show untuk menjadi pembentuk budaya Amerika. Buku-buku yang dia sukai selalu menjadi buku terlaris. Rekaman musisi yang ia undang di acaranya naik Dan telah memengaruhi kebiasaan makan jutaan orang.

Baca Juga: 10 Alasan Mengapa Pengusaha Bisa Gagal

Pada akhir 1990-an, kerajaan membahas Winfrey senilai $ 415 juta telah menjadikannya wanita terkaya dalam bisnis pertunjukan dan salah satu tokoh paling kuat di industri televisi. rahasianya untuk sukses itu sederhana Ikuti filling Anda. Di situlah menjadi kebiasaan diri.

Untuk memoles bakat naluriahnya untuk hiburan dan meningkatkan spontanitasnya, Oprah Winfrey pernah mempelajari improvisasi dengan rombongan komedi Chicago Second City, yang para alumninya termasuk komedian terkenal seperti Dan Aykroyd, John Belushi dan John Candy.

Hari yang sangat buruk untuk rambutnya. Ketika Oprah Winfrey menjadi pembawa berita utama di Baltimore, seorang asisten direktur berita memutuskan bahwa rambutnya terlalu tebal dan mengirimnya ke salon mahal di New York City untuk makeover, dengan hasil yang membawa malapetaka.

Permanen yang rusak meninggalkannya benar-benar botak tetapi sementara, dan dia terpaksa menutupi kulit kepalanya dengan syal. Meskipun dia menangis terus-menerus, dia mencoba kesempatan untuk merubah diri.

Itulah penjelasan tentang Oprah Winfrey Pendiri Harpo Productions Inc. Didirikan 1986. Inilah Cara Menghadapinya Secara Produktif. Anda juga dapat bermain slot online dengan mudah di waktu luang Anda.