Bagaimana One Boutique Menggunakan Teknologi

Bagaimana One Boutique Menggunakan Teknologi Untuk Membantu Lebih Banyak Pengantin Pada Gaun – Meskipun teknologi telah menjadi katalisator yang jelas untuk bisnis kecil dalam banyak hal, masih terlalu banyak pengusaha yang belum menggunakan teknologi untuk merampingkan operasi dan memfasilitasi pertumbuhan. Itulah sebabnya saya menemukan kisah Bridal Boutique sebuah toko pakaian dan aksesori pengantin Lewisville, Texas seluas 8.500 kaki persegi sangat menarik.

Anda biasanya tidak mengharapkan toko yang menjual gaun pengantin berada di garis depan teknologi. Tapi dengan cara yang tidak terduga, membantu memfasilitasi penjualan lebih dari 1.500 gaun per tahun. Dan ketika gaun-gaun itu dijual seharga antara $ 1.100 dan $ 10.000, itu menambah hingga jutaan dolar dalam bisnis. Memang, Butik Pengantin telah tumbuh selama seperempat abad terakhir dalam bisnis dengan lokasi kedua yang dikhususkan untuk para ibu dari para pengantin wanita dan pengiring pengantin.

Saya berbicara dengan Amy Berend, yang bergabung dengan ibunya dan pendiri perusahaan Caroline, dalam bisnis keluarga ini. Berend telah membantu membawa keunggulan teknologi ke bisnis mereka. Dia membagikan beberapa cara terbaik mereka menggunakan teknologi dan apa yang dapat dipinjam bisnis Anda dari pendekatan mereka juga.

Pendiri Butik Pengantin, Caroline Berend (tengah) dengan putri Amy (kiri) dan Carrie (kanan).

Jadikan transaksi bisnis Anda seluler.

Ketika Butik Pengantin meluas, Berend menyadari bahwa aliran toko adalah masalah. Setelah semua urusan administrasi berlangsung di pintu masuk lobi berarti bahwa kedua pengantin perempuan yang memeriksa janji baru, serta mereka yang baru saja menyelesaikan janji dan menyelesaikan pesanan, akan berada di tempat yang sama, menciptakan kemacetan dan pengalaman yang tidak nyaman di depan toko. Ini terutama masalah pada hari Sabtu, ketika toko rata-rata 35 hingga 40 janji pengantin.

Untuk membuat toko lebih ramah pengguna, Bridal Boutique mulai menggunakan komputer tablet Microsoft Surface untuk memfasilitasi semuanya dari meninjau opsi gaun pengantin hingga katalogisasi penjualan dan menyimpan pengukuran di setiap area ganti, alih-alih di satu lokasi statis di toko. Hal ini memungkinkan tim untuk lebih efisien dalam melayani pengantin wanita, membuat mereka melalui setiap janji lebih cepat, dan itu memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih baik untuk karyawan dan pelanggan pengantin.

Menggunakan tablet juga memfasilitasi dokumentasi interaksi dengan mempelai wanita dalam portofolio yang dipersonalisasi lengkap dengan foto untuk menyimpan catatan yang rapi untuk pengantin wanita yang mungkin tidak ingat hal-hal khusus dari diskusi sebelumnya. Misalnya, mereka menggunakan tablet untuk mengambil foto dan mendokumentasikan ukuran sampel apa yang dicoba dan ukuran pengantin wanita, jika ukuran pengantin wanita berubah antara waktu memesan gaun dan menerima gaun itu.

Baca Juga: Tempat Wisata Alam di Bandung Terbaru dan Terbaik

Menjadi seluler juga membantu Bridal Boutique menutup lebih banyak transaksi melalui perampingan pembayaran. Sebelumnya, seorang pengantin wanita akan memutuskan gaun, berganti pakaian dan di jalan keluar, pergi ke depan toko untuk menyelesaikan transaksi. Ini akan memberi pengantin wanita banyak waktu untuk berubah pikiran dan Bridal Boutique menemukan bahwa kadang-kadang, pada saat dia datang ke meja depan, dia memutuskan untuk terus melihat-lihat daripada melakukan pembelian.

Bridal Boutique memutuskan untuk mulai mengambil pembayaran melalui titik pembelian di ponsel yang berlokasi di mana dan kapan keputusan tentang gaun tertentu dibuat oleh pelanggan – biasanya di area ganti. Solusi pembayaran seluler ini termasuk menggunakan aplikasi baru dan pembaca kartu kredit dari PayPal, untuk memungkinkan pembayaran dilakukan di mana saja di toko. Dengan cara ini, begitu keputusan dibuat, transaksi diselesaikan di tempat dan bisnis tidak harus bersaing dengan perubahan pikiran yang terjadi dengan jeda antara keputusan dan transaksi sebelumnya.

Menemukan cara untuk memfasilitasi bisnis Anda, termasuk pembayaran, dalam format seluler dapat membantu Anda untuk tidak hanya lebih efisien, tetapi untuk segera menutup lebih banyak penjualan.

Bantu pelanggan Anda melakukan advokasi di media sosial.

Seperti banyak bisnis kecil lakukan, Bridal Boutique menemukan bahwa sebagian besar bisnis mereka perkiraan Berend sekitar 70 persen berasal dari referensi dari mulut ke mulut. Jadi, Berend menciptakan cara-cara kreatif untuk membiarkan pengantin wanita menjadi saluran iklan terbaik untuk bisnisnya.

Salah satu contoh adalah memiliki papan tulis besar di bagian depan toko, yang mencantumkan nama-nama pengantin wanita dengan janji untuk hari itu, bersama dengan logo dan tagar Bridal Boutique. Dia mengatakan bahwa hampir setiap pengantin wanita yang datang dalam pose untuk “selfie” di depan papan ini dan mendistribusikan foto-foto itu, lengkap dengan tagar, di media sosial. Ini membantu menciptakan kesadaran yang luar biasa untuk Butik Pengantin tanpa mereka mengeluarkan uang sepeser pun dan juga dilakukan dengan cara yang kredibel, karena para pengantin berbagi kegembiraan mereka sendiri.

Baca Juga: Daftar 23 Tempat Wisata di Bogor dan Sekitarnya Paling Indah

Buatlah mudah bagi klien dan pelanggan Anda untuk berbagi pengalaman hebat mereka terlibat dengan perusahaan Anda dengan cara yang membuat mereka berjalan papan reklame untuk bisnis Anda.